Senin, 01 Juni 2015

Manfaat Alpukat

Manfaat Alpukat Untuk Rambut


Mungkin Sebagaian dari wanita saat mengidamkan rambut yang indah dan berkilau,tetapi hanya 60% dari sebagaian wanita yang mempunyai masalah dengan mahkotanya. Memang mahkota wanita yang satu ini bisa menjadi masalah yang sangat besar untuk kaum hawa, mulai dari perawatan salon- salon , sampai dengan perawatan yang alami . Tapi untuk para wanita yang masih bermasalah dengan mahkotaknya sebagian juga merasa sudah putus asa. Dan untuk para wanita- wanita cantik yang menginginkan rambut indah berkilau secara alami, dont worry :*. Disini saya akan membagikan beberapa cara alamai dari buah yang  sangat alami,mudah di dapat , dan cara yang sederhana ,
Pasri kalian tau bukan tentang buah Alpukat, buah yang satu nini sangat banyak manfaatnya , salah satunya untuk perawatan rambut, Alpukat bisa di jadikan masker rambut ataupun Conditioner untuk rambut,
Inilah bebrapa cara untuk mendapatkan rambut cantik alami :
1.Siapkan 2 buah alpukat,Ambil daging buah alpukat.
2.Haluskan buah alpukat bisa dengan di blander.
3.Bisa lebih baik dengan di campur santan kelapa, madu dan putih telor, karna dengan adanya putih telor akan memberi nutri dan pertambahan protein pada akar rambut yang telah rusak.
4.Halusakan semuanya, aduh hinggaa merata.
5.Jika di gunakan untuk masker, usarpkan Masker alpukat setelah keramas,diamkan beberapa menit, lalu bilas hingga bersih, jika dengan wakyu yang lama,bisa lebih baik.
6.Jika di gunakan untuk Condisioner , oleskan merata buah alpukat yang sudah di haluskan dari ujing sampai pangkal rambut diamkan 3-4 menit lalu bilas hingga bersih.
7.Gunakan masker atau Condisioner Buah Alpukat ini 1 minggu sekali atau sesuai dengan keinginan.
               
                                         Terimaksih , telah membaca Blog saya, Semoga apa yang saya posting harini bisa bermanfaat untuk para wanita yang bermasalah dengan mahkotanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar